Friday, June 9, 2017

Polres Ciko Tidak Akan Tilang Pemudik


Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota, AKP Galih Bayu Raditya. Foto: Fazri/radarcirebon.com




CIREBON – Polres Cirebon Kota menjamin tidak ada tilang kendaraan saat arus mudik dan balik lebaran tahun 2017. Demikian dikatakan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota, AKP Galih Bayu Raditya, Rabu (7/6).
Dikatakan Galih, pihaknya tetap akan menegur pengguna kendaraan, baik roda dua maupun roda empat yang tidak mematuhi aturan berlalulintas. Namun, lanjut Galih, pihaknya tidak akan menilang.
“Apabila masyarakat masih melanggar dan pelanggaran itu membahayakan keselamatannya, seperti berboncengan tiga atau empat orang, kami akan tindak tegas,” kata Galih.
Lebih lanjut, dikatakan Galih, jika para pengendara tidak puas dengan tindakan anggota polisi yang bertugas maka dipersilakan melapor.
“Kalau ada yang keberatan ditilang dan merasa sudah mematuhi segala prosedur, silakan tulis nama anggota yang menilang dan tempat tilang. Kemudian lapor ke kami, nanti akan kami tindak,” tutup Galih. (fazri)

Koleksi produk-produk digital keren dan dahsyat, spesial buat para pencinta bisnis online dan jawara-jawara marketing online. Silakah klik gambarnya dan pelajari kegunaanya !
SEMOGA BERMANFAAT.


                                                              
   SUPER DATABASE  master-blogger                                  Hasil gambar untuk SEO and SEM        

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment