Saturday, January 21, 2017

BOLEHKAH MINUM OBAT BERSAMA MILAGROS ???

Foto Syaiful Milagros Dtm.
Info Dahsyattt MILAGROS..
( 2 Peneliti Air)
1. Dari hasil uji coba kelayakan air minum di Labor BIOLOGI STKIP KEGURUAN Padang oleh Ass dosen Endila Suryani.
dengan melakukan uji coba terhadap berbagai jenis merk air mineral. 
Cuma MILAGROS yang terbukti pH tingginya stabil dan tak berkurang walau sudah dibuka katup botolnya.
Sementara merk lain, belum sampai 5 menit pH air turun ke pH awal, bahkan hingga dibawah 7.
Berarti merk2 lain jika setelah dibuka tutup kemasannya, lewat dari 5 menit saja, terindikasi bahwa konsumen hanya minum air biasa atau bahkan air dengan kondisi ASAM.
Sedangkan Milagros walaupun diuji dengan air yang sudah pernah dibuka katupnya sejak 10 hr yang lalu, setelah diujipun pH nya masih tetap stabil yaitu >9. Dan Molekul airnya SANGAT kecil dan JERNIH.
2. Penelitian Air Juga dilakukan Oleh Muslih,seorang Dosen Pengajar Di Bidang Kesehatan ( Kebidanan & Keperawatan Di Jakarta ) Lebih dari 75 Air Minum dalam Kemasan ditemukan Jenis2 minuman dgn Tingkat Asam PH 2,7-6,4 Tingkat Netral 6,5 - 7,9 dan Basa / Alkali 8,0 - 10,0. 
 Uji Milagros Sesaat ( Produksi 14-09-2016 expired 14-09-2018) didapatkan tingkat PH 10,0 diatas tingkat kestabilan 9,8. ( Note : Air Milagros nya sdh pernah di bawa ke Negara lain, dan dibawa kembali ke Indonesia -+ 30 hari). Terbukti bahwa Milagros tetap stabil Walau telah dieedarkan melalui jarak yg jauh bahkan sampe di negara lain, sampe dicoba kembali dibawa ke Indonesia sdh melewati udara dan waktu serta kondisi cuaca yg berbeda.
Uji Tets PH Milagros lainnya Yaitu Milagros Produksi 06.03.2014 expired 06.03.2016,diuji kembali pada tgl 10 Desember 2016 ( 2 th 9 bln) PH tetap >9 tepatnya 9,7 hanya turun 1 point dari PH stabil 9,8. 
Hal ini dimungkinkan karna terjadinya oxidasi botol yg terbuat dari plastik.
Milagros ( expired) di uji kembali tgl 19 Januari 2017 dalam keadan botol sisa 1/2 didapatkan uji PH tetap >9 tepatnya 9,6 hanya tutun 1 point setelah di buka. Dan hanya turun 2 point dari tingkat kestabilan 9,8 PH.
Hal ini bisa disimpulkan Bahwa Milagros tetap Alkali walaupun sudah expired waktunya. Dan tetap aman utk di konsumsi karna Milagros Air Alami bukan buatan Mesin.
Keunggulan dari Air MILAGROS diisi penuh hingga tak adanya ruang udara dalam kemasan Botolnya, agar airnya terjaga dari bakteri udara.
Itulah sebabnya MILAGROS dikemas Penuh tanpa ada celah untuk udara sedikitpun, sementra merk lain hampir 90% ditemukan celah udara dalam kemasan botolnya (dengan alasan agar air tak tumpah jika saat dibuka).
Namun sesungguhnya itu justru tak baik, karena itu beresiko dirasuki oleh bakteri lewat udara.
Sebab perpindahan bakteri lewat udara jauh lebih cepat daripada melewati cairan.
Milagros is strongly recommended.
Milagros sangat baik bagi anda yg sedang terapi penyembuhan insyaAllah berbagai macam Penyakit. Bagi anda yg sedang mengkonsumsi obat atau herbal sinergikan dengan minum bersama Milagros.
Milagros sangat membantu menjaga imunitas tubuh anda, terutama bagi anda yg bekerja siang malam.
Pastikan Milagros adalah air berkualitas yg mendampingi kesehatan anda.
Milagros miracle inside
BUTUH PRODAK ATAU HANYA SEKEDAR KONSULTASI ???
CALL : 085 352 688 754 | MILAGROS - CIREBON


Koleksi produk-produk digital keren dan dahsyat, spesial buat para pencinta bisnis online dan jawara-jawara marketing online. Silakah klik gambarnya dan pelajari kegunaanya !
SEMOGA BERMANFAAT.


                                                              
   SUPER DATABASE  master-blogger                                  Hasil gambar untuk SEO and SEM        

0 komentar:

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online