Saturday, December 10, 2016

Tutorial Membuat BOT Messenger Fanspage Super Keren by Yakobus Suhartono



PERTAMA DI INDONESIA

Aplikasi Bot Messenger pertama di Indonesia yang akan membantu anda mengurus jualan online atau apapun jenis usaha anda.
Ada banyak sekali model  Bisnis di Indonesia; baik itu Oline Shop, Perusahaan Besar atau Retail, Perhotelan, Pusat  Informasi, Dll yang membutuhkan fitur cepat dalam menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan [berulang]. Tentu tidak bisa anda bayangkan jika anda memiliki ribuan follow/like yang ada di FansPage FB anda. Bagaimana jika mereka CHAT dengan anda menanyakan soal Harga Produk, Ongkos kirim, atau apapun yang mereka tanyakan di CHAT fanspage anda? Hmmm...tentu anda akan kerepotan menjawab pertanyaan mereka; tentu orang yang pertama CHAT dengan anda yang akan dibalas terlebih dahulu. Anda akan lelah menjawab semua pertanyaan yang kebayakan pertanyaan berulang [sama]. Contoh: "berapa ongkos kirim ke Jakarta? Berapa harga produk A?. Kalau Chat di fanspage anda hanya satu [1] orang tentu tidak masalah. Bagaimana jika 10 orang??
Dengan Video ini anda akan diajarkan CARA MEMBUAT BOT MESSENGER super keren yang tidak akan anda percayai. Bahkan mengalahkan Aplikasi yang dijual Mahal diluar. BOT anda sendiri yang buat dan hanya membutuhkan kejelian 5-10 menit BOT anda sudah jadi. Anda bebas membuat BOT untuk Semua Fanspage anda [tanpa batas]. Sehingga dengan Bot Mesengger buatan anda sendiri ini dapat membantu meringankan beban anda serta Customer Service anda[jika memiliki karyawan] . DIJAMIN semua bisa membuat BOT ini!
Keuntungan Menggunakan BOT
  • Menjawab pesan Otomatis : Meningkatkan pelayanan bisnis anda dengan cepat dan meningkatkan TRUSTdan loyalitas terhadap pelanggan anda. Bot akan menjawab sesuai kata kunci yang sudah anda buat, dan BOT akan merespon pertanyaan tanpa delay lama. BOT menjawab dengan cepat kilat.
    • Menjawab pesan berdasarkan keyword yang sudah anda set; Perihal ongkos kirim, Produk knowledge, Stok, Cara order, Dll.
    • Memaksimalkan fitur yang sengaja di sediakan oleh Facebook sendiri
  • Broadcast messege : Mengirim broadcast ke semua orang di Fanspage anda
    • Anda bisa mengirim broadcast message ke semua orang yang sudah pernah inbox TANPA perlu nyuruh orang ketik SUBSCRIBE dulu.
    • Anda bisa memasang button MESSENGER di website Anda. Enak banget kan?
    • Anda bisa menghubungkan BOT dengan akun INSTAGRAMTWITTER dan YOUTUBE Anda. bisa setting jawaban berupa GAMBAR.
  • Buat BOT tanpa ribet : Membuat sendiri BOT untuk Fanspage anda tak lagi Sulit, hanya butuh waktu 5-10 menit saja
    • Cocok buat anda yang tidak bisa buat program atau tidak bisa coding
    • Biaya relatif murah, bahkan SUPER Murah apabila anda beli diluar biaya sangat mahal, dan tidak bebas untuk mengedit
    • Bisa setting sesuka anda [bebas]. Anda bisa setting kata kunci untuk menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan kepada anda
    • Bebas ribet dari proses Approve FB Apps. Jika anda membuat App sendiri tentu prosesnya lama dan belum tentu Team FB menyetujui Aplikasi anda
Tidak hanya itu saja;
  1. Anda boleh menjual ULANG Video Tutorial ini dengan keuntungan 100% milik anda.
  2. Membuka jasa pembuatan BOT Auto Messenger ke pada orang lain. Hampir semua orang memiliki Fanspage FB diakun mereka, ini jelas potensi besar untuk anda.

UNTUK DEMO silahkan KLIK DISINI


0 komentar:

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online