Saturday, December 10, 2016

Template Form Purchasing by Theresia Christina



Description
Tidak semua orang tahu apa itu SOP namun semua orang tahu apa itu formulir bukan? Padahal formulir itu adalah tools yang digunakan untuk menjalankan SOP. Masih banyak juga perusahaan khususnya kecil maupun menengah yang belum mengetahui manfaat daripada SOP. Sekilas info saja, SOP adalah singkatan dari Standard Operating Procedure. Ada beberapa definisi dan pengertian dari SOP namun saya tidak membahasnya disini.
Formulir adalah secarik kertas yang berisi informasi dari kegiatan harian atau suatu periode tertentu yang dillakukan oleh individu atau unit kerja yang berada dalam suatu organisasi atau perusahaan sesuai dengan SOP yang sudah ada.  Kali ini yang saya buat adalah template dari form-form yang selalu dipakai oleh Purcashing dalam bentuk Microsoft Word dan Excell sehingga sangat mudah dan bisa langsung digunakan. Anda tinggal mengganti nama perusahaan dan logo perusahaan pada bagian header saja. Sedangkan kolom penandatangan dapat disesuaikan dengan jabatan-jabatan yang ada di perusahaan Anda. So simple, right? Ada 10 Form yang langsung bisa Anda pakai dengan design simple namun keren. Beda sama form-form konvensional. Be different and you get attention!
Semoga bermanfaat ;-)
Selain template form-form Purchasing, saya juga membuat template form-form divisi lainnya seperti form-form General Affair, HRD, Finance, dan lain-lain. Apabila anda membutuhkan jasa pembuatan SOP, anda bisa menghubungi saya via email : theresiachristina71@gmail.com/WA 085218076319
Terima kasih
Theresia Christina


0 komentar:

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online