Saturday, December 10, 2016

SocioSparta.com by Bernard Yulius



SocioSparta - All In One Social Marketing Tools : Anda Akan MENEMUKAN Banyak Sekali Fitur Yang Tidak Anda Temukan Di Software Lainnya ... 

 Socio Sparta Awesome Feature
-        Page commenting – Melakukan page to page commenting agar lebih aman dan terhindar dari fb jail oleh facebook 

-         User page commenting – Melakukan commenting di fanpage target yang di inginkan secara cepat dan mudah. Untuk fitur message bisa menggunakan Video, Link, Canonical Hingga Spintax Message 

-         Group commenting – Melakukan commenting pada post yang terdapat di group yang di targetkan membuat promosi menjadi lebih tepat sasaran dan sangat tertarget. Sangat COCOK bagi pemain CPA 

-         Group poster – Melakukan posting kontent pada group baik berupa link dan lainnya hingga ke canonical. Bisa di jadwal sesuai dengan keinginan user. 

-         Canonical link – Fitur yang menjadi andalan para facebook marketer dalam mencari traffica adalah canonical link dimana kontent yg terpost dengan link yg di klik berbeda sehingga konversi klik menjadi lebih tinggi. 

-         Unik link post – Setiap link yang di post dapat di buat bervariasi dengan menggunakan unik link post sehingga terhindar dari link block, karena link yg satu dengan link yg lainnya dibuat berbeda oleh tools ini

-         Scrapper commenter – Melakukan SCRAPING pada comment yang ada di post target anda baik itu user post, group post hingga page post .. Anda bisa mendapatkan orang-orang tertarget dengan fitur ini dikarenakan mereka melakukan commenting pada suatu post yang mereka minati. 

-         Scrapper liker – Melakukan SCRAPPING terhadap LIKEr atau orang yang me LIKE suatu postingan baik di user, group hingga page. Dengan cara ini tentu anda akan mendapatkan REAL targeted friend yang akan anda gunakan dalam membangun kolam. Scrap siapapun orang yang me like sebuah postingan viral atau sesuai dengan niche target anda. 

-         Scrapper sharer – Melakukan SCRAPPING pada akun atau siapapun yang melakukan SHARE sebuah postingan apapun di facebook, ini adalah cara paling sempurnah mendapatkan akun yang sangat aktive dan memiliki minat yang sangat besar terhadap suatu konten. 

-         Scraper group member – Melakukan Scrapping group member agar bsia anda extract dan jadikan teman atau untuk kepentingan lainnya. 

-         Scraper page liker – Scrapping liker pada sebuah age untuk anda extract dan kemudian dijadikan teman untuk keperluan promosi anda. 

-         Group joining – Melakukan group joining yang sudah anda scrape sebelumnya dan juga bisa dilakukan secara otomatis yng mana ketika tidak di approve akan cancel request agar lebih natural. 

-         Add friend – Melakukan add friend secara otomatis dan menggunakan fitur automation dimana ketika dalam 24 jam atau menurut setingan anda tidak di approve maka akan cancel friend request 

-         Cancel friend – Secara otomatis sesuai setingan akan melakukan cancel friend request jika tidak di approve 

-         Uncover real email address – Anda mampu mendapatkan email asli  dari akun facebook y ang sudah menjadi teman anda dengan menggunakan token yg di sediakan.

-         Uncover real hp – Anda mampu mendapatkan no hp asli dari akun facebook teman anda dengan menggunakan token yang di sediakan 

-         Audience insight – Fitur ini membuat anda dapat melakukan riset audince untuk keperluan fb ads lebih cepat dan detail. Karena data yang di berikan lebih lengpa dan up to date 

-         Reseach interest – Fitur ini bisa terkoneksi dengan akun ads manager anda  agar anda bisa menggunan audience insight lebih baik lagi dan memfilter data sesuai dengan location dan interest yg anda inginkan

-         Transfer geoup – Fitur ini adalah dimana anda bisa mentransfer semau group yg anda ikut ke akun anda lainnya, dilengkapi dengan multi akun transfer artinya anda bisa mentransfer group kesemua akun cadangan anda. 

-         Add friend to group – Fitur ini membuat anda menculik atau memasukan teman anda ke dalam group yg anda miliki atau ikuti. 

-         Multi token – Fitur ini membuat anda dapat menggunakan banyak token dengan sangat mudah dan tanpa repot. Dan ini adalah salah satu fitur utama yang membuat anda semakin di manjakan oleh tools ini 

-         Cookies browser management – Fitur ini membuat anda bisa menyimpan ratusan bahkan ribuan akun anda dengan aman. Dengan system cookis loign membuat perpindahan akun ke akun lainnya sangatlah cepat dan ringan. 

-         Scrape all post page – Fitur ini membuat anda bisa melalukan scraping semua post baik berdasarkan kata kunci, post pada group, post pada page atau post pada user yg anda targetkan. Scrape postnya dan lakukan filtering sesuai dengan interaksi yg ada pada post tersebut. 

-         Scrape all group post – Fitur ini membuat anda dapat menscrape semua post yg terdapat pada group yg ada target. Dan memfilterinay berdasarkan interaksi yg ada.

-         Viral post finder – Fitur ini membuat anda bisa scape kontent berdasarkan kata kunci dan kemudian memfilternya berdasarkan interaksi yg anda inginkan. Sangat mudah menemukan konten yg viral krna anda memiliki data Engagement postinagn tersebut secara detail 

-         Simple filtering – Fitur ini membuat anda melakukan filtering baik mulai dari post yg viral, coment dan liker terbanyak termasuk share dan berapa engagement yg terjadi

-         Interactive features - Fitur buzzer, kl akun a komen, akun bb,c,d,e bakal ngelike bisa untuk naikin edge rank . 

-         Fast loader – Loadingnya samagt cepat dan ringan untuk tools dengan fitur sebanyak ini 

-         User friendly – Mudah digunakan mulai dari pemula hingga expert

-         Simple automation – Terdapat fitur automation yang bisa di set and forget mulai dari add freidn hingga group joining sehingga anda bisa melakukan banyak hal lagi tanpa perlu repot. 

-         Fastest viral finding post – Menemukan viral post kini semakin mudah dan tepat karena anda bisa membidik kontent yg tertarget untuk anda gunakan 

-         Scan latest activity account – Fitur ini membuat anda mampu melacak akun mana yg aktive dan last active sehingga anda bisa tambahkan sebagai teman dan bisa berinteraksi dengan akun tersebut. 

-      Boost Liker, Commenter, Sharer - Fitur yang dapat memboost setiap postingan anda di manapun agar terlihat sebagai postingan terbaik dan menjadikan sebagai top comment atau lainnya. 

Dan Masih Banyak Lagi ...


0 komentar:

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online