Tuesday, September 27, 2016

Mengapa hanya Milagros yang memiliki keistimewaan di banding air mineral lainnya,padahal bumi yang ditempatinya sama,mengapa bisa demikian ?



PERTANYAAN SULIT TENTANG MILAGROS
By : Dedy Firnaz.S
Disaat presentasi kemarin,seorang ibu mengaku kelahiran Parung Kuda Sukabumi menanyakan :

Tanya : 
Pak setahu saya di Parung Kuda Sukabumi itu ada beberapa pabrik air mineral,salah satunya
namanya sudah menjadi Trade mark sebutan air mineral di Indonesia (A**A)Tapi mengapa hanya Milagros yang memiliki keistimewaan di banding air mineral lainnya,padahal bumi yang ditempatinya sama,mengapa bisa demikian ?

Jawaban :
Semua karena Allah Maha Pengatur . Setahu saya bebatuan di dalam perut bumi itu memiliki serat hasil dari perubahan iklim,retakan dan patahan dari setiap kejadian yang pernah dilalui bumi seumur hidupnya,memiliki berbagai macam sejarah dan kejadian,akibatnya bumi memiliki berbagai macam lapisan dan disetiap lapisannya memiliki keistimewaan, jadi alam terbentuk dengan sendirinya dan tidak akan memiliki keseragaman disetiap titik dengan kondisi kejadiannya yang juga berbeda.

Bumi memiliki permukaan dan variabel yang sangat kompleks. Relief topografi bumi dan komposisi materialnya menggambarkan bebatuan pada mantel bumi dan material lain pada permukaan dan juga menggambarkan faktor-faktor yang mempengaruhi perubahan. Masing-masing tipe bebatuan, patahan di muka bumi atau pengaruh-pengaruh gerakan kerak bumi serta erosi dan pergeseran-pergeseran muka bumi menunjukkan perjalanan proses hingga membangun muka bumi seperti saat ini. Proses ini dapat difahami melalui disiplin ilmu geo-morfologi.


Interpretasi citra dalam menemukan garis-garis patahan geologis memang membutuhkan keahlian tersendiri. Jika hanya mengandalkan "lineaments", maka beberapa riset menunjukkan cukup banyak perbedaan interpretasi. Karenannya data garis ini dikorelasikan dengan karakteristik lain yang tertangkap sensor remote sensing, yaitu jenis bebatuan, yang merupakan cerminan mineralisasi permukaan bumi.

Lineaments adalah penampakan garis dalam skala regional sebagai akibat sifat geo-morfologis seperti alur air, lereng, garis pegunungan, dan sifat menonjol lain yang menampak dalam bentuk zona-zona patahan. Dengan menggunakan citra satelit gambaran keruangan alur air misalnya dapat dilihat dalam skala luas, sehingga kemungkinan mencari relasi keruangan untuk lokasi deposit mineral lebih besar.

Untuk kawasan yang dipenuhi tumbuhan, mesti dilakukan pendekatan geo-botanic, yaitu pengetahuan tentang hubungan antara jenis tetumbuhan dengan kebutuhan nutrisi serta air pada tanah tempat tumbuhan ini tumbuh. Dengan demikian distribusi tetumbuhan pun dapat menjadi indikator dalam mendeteksi komposisi tanah dan material bebatuan di bawahnya.

KESIMPULAN
Kelebihan dan keistimewaan air MILAGROS adalah karena Aliran Sumber mata air MILAGROS berada tepat pada serat bebatuan Andesit yang mengandung mineral dan magnet yang bermanfaat. Sedangkan yang lain tidak.

Dimana cara mendapatkan prodak Milagros ?
Call 085352688754 FB : MILAGROS CIREBON


sumber : FB 
Dedy Firnaz ke Rosy Agustiana















0 komentar:

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online